Kamis, 16 Januari 2014

BYE SEMESTER III, WELCOME SEMESTER IV

Alhamdulillah,, semester III sudah berakhir.. sambil menunggu ip nya di AIS yang selalu gangguan diakhir penginputan nilai.. karena mahasiswa UIN pada rebutan masuk AIS buat ngecek nilai.. ada yang setiap hari ngeliatin.. login logout login logout.. melihat nilai ip yang naik turun seirima dengan naik turunnya jantung.. ada yang ngumpulin mental dulu.. baru liat di akhir.. tapi gimanapun caranya.. semoga ip mahasiswa UIN selurunya semakin naik dan bagus.

liburan semester tiga ini lebih singkat dibandingkan liburan semseter lalu, masuknya awal maret. walaupun klo di itung'' hampir dua bulan liburnya. sebagian ngisi liburan dengan berlibur, sebagian bekerja, sebagian magang dan gw ngabisin liburan dengan belajar lebih giat, liat matakuliah semester empat, cari - cari buku referensi, searching materinya digoogle dll.. pokoknya gw isi liburan gw buat pelajarin matkul semster empat nanti.. biar pas masuk nggak terlalu cengo'' amat pelajarannya. yaa nyiapain amunisi dan strategi untuk smster yang akan datang kan ada baiknya juga. hehe

Tapi gw juga gg lupa ngehibur diri dan manfaatin waktu liburan ini, sesekali gw berlibur ke beberapa negara tetangga. ( baca : halaman tetangga ). meeting, shooping dll yaa gg banyak sih yang gw beli paling juga alat'' tulis pensil, pulpen, sampul coklat, sampul plastik sama sepatu yang bisa nyala. (ini zaman SD)

Ada satu hal yang selalu gw pikirin selama liburan semster tiga ini, entah kenapa gw merasa terdorong untuk ngelanjutin studi ke S2.. S1 aja belum lulus. hehe.. tapi insya Allah gw coba cari informasi sebanyak''nya dari para dosen, kakak kelas, sepuh, ketua RW dan ketua RT (ngapa jadi bawa RW RT).. gw manfaatin liburan ini buat ngsah kemampuan yang dibutuhin untuk ujian S2 nanti salah duanya TOEFL dan TPA..

Kebetulan gw masih ada darah eropa.. jadi insya Allah gag sulit belajar bahasa Inggris.. (boong jangan percaya).. sejauh ini gw udah nguasain tiga bahasa.. bahasa Indonesia, bahasa Betawi dan bahasa Arab.. kebetulan gw pernah nyantren 3 tahun.. (itu jg krena terpaksa, tp jdi seneng) 

terpaksa gw harus ninggalin apartemen yg gw sewa deket kampus buat liburan dulu.. kertas'' udah numpuk lksana tembok cina.. kalo gw kiloin bisa kebeli satu helikopter, 2 mercy, 3 Android sama 15 laptop. tpi sayang isinya banyak ilmu dan laporan'' gw yang bersejarah.. jadi gw urungkan niat ngiloin.. tapi gw bungkus rapih dan gw taro di museum.

sekian semoga liburan ini menjadi liburan yang penuh berkah dan rahmat.. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar